PROGRAM PADAT KARYA PADUKUHAN SAWAHAN

Sandi 04 Juli 2024 08:57:36 WIB

Trimurti, Srandakan - Kamis (20/6/2024) Pemerintah Kalurahan Trimurti melaksanakan Program Padat Karya yang dilaksanakan di Padukuhan Sawahan.

Kegiatan padat karya merupakan salah satu program yang dibuat oleh pemerintah untuk memperbaiki maupun meningkatkan sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat salah satunya di bidang pembangunan atau perbaikan jalan.

Kegiatan Padat Karya ini dilakukan bersama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY yang melibatkan 26 pekerja. Tak hanya itu, para warga Padukuhan Sawahan juga berpartisipasi aktif dalam proyek ini, baik sebagai pekerja maupun dalam bentuk relawan yang membantu pemantauan proyek pembangunan jalan tersebut dengan total 35 pekerja. Pembangunan jalan tersebut ditargetkan selesai setelah 21 hari dengan panjang jalan 235 meter dan lebar jalan 2,8 meter.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya membangun dan memperbaiki kualitas jalan agar memudahkan akses warga terutama menuju ke wilayah pertanian, sehingga waktu perjalanan yang ditempuh jauh lebih singkat dengan akses jalan yang memudahkan masyarakat.

Komentar atas PROGRAM PADAT KARYA PADUKUHAN SAWAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License