PADAT KARYA CORBLOK USAHA TANI & SALURAN IRISAGI TERSIER

Sandi 04 Juli 2024 08:46:38 WIB

Trimurti, Srandakan - Senin (10/6/2024) Pemerintah Kalurahan Trimurti menggulirkan program padat karya di Kalurahan Trimurti yang berada di empat Padukuhan.

Pada program ini, Kalurahan Trimurti membuat 2 program padat karya, yaitu pembuatan saluran air irigasi dan pembuatan cor blok usaha tani. Pembuatan saluran air irigasi di Padukuhan Prokerten sepanjang 320 meter dan Padukuhan Jetis sepanjang 160 meter.

Sedangkan program padat karya corblok usaha tani yang dilaksanakan di 3 titik yaitu di Padukuhan Puluhan Kidul sepanjang 200 meter dan lebar 2,75 meter, di Padukuhan Puron sepanjang 125 meter dan lebar 2 meter serta di Padukuhan Prokerten sepanjang 260 meter dan lebar 2,5 meter.

Kedua program tersebut sudah dimulai dari bulan Mei 2024. Pemerintah Kalurahan Trimurti merealisasikan kedua program tersebut melalui sistem padat karya dengan anggaran dana desa sesuai ketentuan dan juknis yang sudah disosialisasikan pada masing-masing padukuhan.

Acara ini diikuti oleh Lurah Kalurahan Trimurti beserta pamong kalurahan, Ulu ulu Kalurahan Trimurti, TPJ dan BPJ, serta warga masyarakat.

Komentar atas PADAT KARYA CORBLOK USAHA TANI & SALURAN IRISAGI TERSIER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License