PELANTIKAN DAN BIMTEK PANTARLIH KALURAHAN TRIMURTI

Cahyo An Naafi 01 Juli 2024 17:09:47 WIB

GENDIS JAWI

 

Senin, 24 juni 2024

Pada hari kamis tanggal 24 juni jam 12.00 WIB  PPS Trimurti melantik 55 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) bertempat di pendompo kalurahan Trimurti Kecamatan Srandakan. pelantikan Pantarlih di hadiri oleh KPU kota Yogyakarta, Lurah Trimurti, PPK Srandakan, Panwas, Bhabinkamtibnas, Babinsa.

dalam pelantikan Bapak Agus Purwaka, S.T selaku Lurah Trimurti memberikan selamat kepada Pantarlih terlantik, ''kami ucapkan selamat atas terlantiknya Pantarlih terpilih untuk mengemban amanah sebagai Pantarlih Pilkada serentak 2024''. 

Metia Dwi Silfiani sebagai ketua PPS Trimurti menjelaskan bahwa coklit di laksanakan pada tanggal 24 juni 2024 setelah pelantikan dan bimtek lanjut melaksanakan coklit 5 kartu keluarga dan di lanjut bimtek Pantarlih.

Selain melaksanakan pengambilan sumpah janji Pantarlih, Panitia Pemungutan Suara Kalurahan Trimurti juga membagikan alat tulis untuk kebutuhan pendataan dan atribut berupa topi, rompi, id card, dan pin. pelantikan berlangsung lancar sampai dengan ahir.

 

Komentar atas PELANTIKAN DAN BIMTEK PANTARLIH KALURAHAN TRIMURTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License