Pengajian Rutin PKK Gunungsaren Lor

Sandi 01 Juli 2024 15:32:41 WIB

Trimurti, Srandakan - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) telah menyelenggarakan kegiatan Pengajian Rutin TP PKK Gunungsaren Lor pada Kamis (20/6/2024) yang bertempat di Kediaman Bapak Purwanto di RT 83.

Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kader TP PKK serta mempererat silaturahmi sesama anggota TP PKK di wilayah Trimurti terutama di Padukuhan Gunungsaren Lor.

Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama. Selain itu kegiatan juga dilanjutkan dengan mendengarkan siraman rohani yang dibawakan oleh penceramah yang kemudian ditutup dengan dzikir dan doa. Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKK ibu-ibu serta masyarakat umum.

Dalam masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan budaya, pengajian rutin ini memiliki peran yang sangat signifikan dalam membentuk karakter individu dan memperkokoh fondasi spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, pengajian ini juga membawa manfaat dan maslahat sebagai sarana silaturahmi antara pengurus tim PKK yang sekarang ada di wilayah Trimurti

Komentar atas Pengajian Rutin PKK Gunungsaren Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License