PENGAJIAN IBU-IBU PKK GUNUNGSAREN LOR

Sandi 25 Juni 2024 11:49:44 WIB

Trimurti - Senin (24/6/24) Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti mengadakan kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan di Rumah Ibu Sunarti.

Pengajian dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua PKK Gunungsaren Lor yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan pengajian sebagai upaya untuk meningkatkan spiritualitas dan memperkuat hubungan sosial di antara anggota. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, tausiyah, dan doa bersama.

Kegiatan pengajian yang diadakan oleh ibu-ibu PKK Gunungsaren Lor ini membawa dampak positif bagi masyarakat. Selain meningkatkan pengetahuan agama, kegiatan ini juga memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara warga.

Dengan adanya pengajian rutin, diharapkan masyarakat Gunungsaren Lor dapat terus menjalin kebersamaan dan meningkatkan kualitas hidup, baik secara spiritual maupun sosial. PKK Gunungsaren Lor juga akan terus berinovasi dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat.

Dokumen Lampiran : PENGAJIAN IBU-IBU PKK GUNUNGSAREN LOR


Komentar atas PENGAJIAN IBU-IBU PKK GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License