Siapa Juara Lomba Takbir "Gema Takbir Trimurti" ?

Rizky Windu Antara 23 Juni 2024 15:20:44 WIB

Trimurti, 18 Juni 2024 - Lomba takbir "Gema Takbir Trimurti" yang dinantikan oleh warga Srandakan akhirnya sukses digelar pada tanggal 18 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh 11 peserta dari wilayah Srandakan.

Kompetisi berlangsung meriah dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta maupun penonton. Para peserta berlomba-lomba menampilkan kebolehan mereka dalam mengumandangkan takbir dengan penuh semangat dan kreativitas.

Penilaian dilakukan oleh juri-juri yang kompeten dengan mempertimbangkan beberapa kategori penilaian yang telah disepakati sebelumnya. Hasil penilaian dari para juri menjadi faktor penentu utama dalam menetapkan para pemenang lomba ini.

Setelah seluruh penampilan selesai dan juri mengolah data penilaian, berikut adalah hasil resmi dari lomba "Gema Takbir Trimurti":

1. Juara 1: Padukuhan Puron - Rp 5.000.000
2. Juara 2: Padukuhan Nengahan - Rp 3.000.000
3. Juara 3: Padukuhan Jetis - Rp 1.500.000
4. Juara Harapan 1: Jamaah Masjid An-Nur Gunturgeni - Rp 1.000.000
5. Juara Harapan 2: Padukuhan Srandakan - Rp 500.000

Para pemenang menerima hadiah dengan penuh sukacita dan bangga atas prestasi yang telah dicapai. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang tahunan yang mampu meningkatkan semangat kebersamaan dan religiusitas di kalangan warga Srandakan.

Demikian dari acara "Gema Takbir Trimurti". Sampai bertemu di acara serupa tahun depan dengan semangat yang lebih besar dan penampilan yang lebih spektakuler.

Komentar atas Siapa Juara Lomba Takbir "Gema Takbir Trimurti" ?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License