“Gema Takbir Trimurti”: Lomba Takbir Meriah di Kalurahan Trimurti

Rizky Windu Antara 23 Juni 2024 15:00:26 WIB

Trimurti, Bantul- Pada tanggal 18 Juni 2024, warga Kalurahan Trimurti merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh semangat. Acara utamanya adalah lomba takbir yang menarik perhatian banyak orang.

Di lapangan Trimurti, takbir berkumandang dengan meriah. Penyelenggara acara ini adalah Karang Taruna Taruna Murti, sebuah unit kepemudaan tingkat kalurahan. Sebanyak 11 tim dari se-kapanewon Srandakan berpartisipasi dalam lomba takbir ini.

Total hadiah senilai 11 juta rupiah menjadi daya tarik bagi peserta. Mereka memperebutkan gelar juara dan juara harapan dengan semangat yang tinggi.

Lomba ini memiliki rute sepanjang kurang lebih 2,5Km yang dimulai dari pertigaan Joho hingga finish di Kapanewon Srandakan. Di sepanjang rute tersebut terdapat 3 titik display sebagai tempat untuk unjuk gigi para peserta yang menampilkan tarian, cerita, takbir, dan atraksi yang memanjakan mata.

Semoga semangat kebersamaan dan rasa syukur terus menguatkan komunitas kita di Kalurahan Trimurti! 

Komentar atas “Gema Takbir Trimurti”: Lomba Takbir Meriah di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License