RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HUT RI KE-79

Sandi 22 Juni 2024 12:44:04 WIB

Trimurti - Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti mengadakan kegiatan rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

Kegiatan persiapan HUT RI ke-79 ini bertujuan untuk membentuk divisi-divisi untuk para panitia yang selanjutnya akan menyiapkan beberapa rangkaian acara guna memeriahkan hari ulang tahun Indonesia tersebut. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Hargo Manunggal Kalurahan Trimurti.

Pada rapat koordinasi ini, para panitia akan duduk secara melingkar di tepi selasar pendopo mulai dari pukul 19.30 malam sampai selesai rapat. Untuk penanggung jawab dari acara ini sendiri adalah Pokgiat LPMK Gunungsaren Lor.

Pada rapat ini juga, para panitia akan bertukar ide serta memberikan gagasan terbaik mereka untuk menciptakan serangkaian kegiatan yang dapat menghibur dan meningkatkan silaturahmi antar warga tanpa memancing permusuhan dan keributan antar sesama masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh rencana kegiatan berupa lomba, sosialisasi, maupun pemeriah kegiatan lainnya dapat berlangsung dengan lancar serta sesuai dengan harapan para panitia penyelenggara. Diharapkan pula mengenai kegiatan ini, para peserta yang akan mengikuti seluruh skema kegiatan dapat merasakan sensasi menyenangkan bersama dengan warga lainnya.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HUT RI KE-79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License