SOSIALISASI KOMUNIKASI INFORMASI DAN EDUKASI KETRANSMIGRASIAN

Sandi 21 Juni 2024 09:31:38 WIB

SOSIALISASI KOMUNIKASI INFORMASI DAN EDUKASI KETRANSMIGRASIAN
Trimurti - Kamis (20/6/24) Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang program ketransmigrasian, Pemerintah Kalurahan Trimurti mengadakan kegiatan Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Ketransmigrasian.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif tentang program transmigrasi, termasuk prosedur pendaftaran, manfaat yang akan diperoleh, serta berbagai tantangan yang mungkin dihadapi oleh para transmigran.

Acara ini mendapatkan sambutan hangat dari warga Kalurahan Trimurti. Banyak dari mereka yang antusias untuk mengetahui lebih jauh tentang program transmigrasi dan potensi keuntungan yang bisa mereka peroleh.

Pemerintah Kabupaten Bantul dan Pemerintah Kalurahan Trimurti berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat Trimurti dapat lebih memahami dan tertarik untuk mengikuti program transmigrasi. Selanjutnya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan melakukan pendataan dan seleksi bagi warga yang berminat untuk menjadi transmigran.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan program transmigrasi dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kalurahan Trimurti.

Komentar atas SOSIALISASI KOMUNIKASI INFORMASI DAN EDUKASI KETRANSMIGRASIAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License