RAPAT KOORDINASI WARGA RT 78 GUNUNGSAREN LOR

oprator 19 Juni 2024 13:52:38 WIB

Trimurti - Sabtu (15/6/24) Warga RT 78 Gunungsaren Lor mengadakan rapat koordinasi penting yang membahas dua agenda utama yakni sosialisasi Demam Berdarah Dengue (DBD) dan arahan kerja bakti.

Rapat yang berlangsung di Rumah Bapak Susilo Sarjono ini dihadiri oleh seluruh bapak-bapak RT 78 Gunungsaren Lor. Rapat dibuka oleh Ketua RT 78, yang menyampaikan pentingnya kesadaran dan tindakan bersama dalam mencegah penyebaran DBD.

Rapat kemudian berlanjut dengan arahan kerja bakti yang dipimpin oleh Ketua RT. Kerja bakti akan dilaksanakan mendatang dengan fokus membersihkan selokan, membersihkan halaman rumah, dan membuang barang-barang bekas yang berpotensi menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk.

Rapat koordinasi ditutup dengan komitmen bersama dari seluruh warga RT 78 Gunungsaren Lor untuk aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah penyebaran DBD.

Rapat koordinasi warga RT 78 Gunungsaren Lor berjalan dengan lancar dan produktif. Sosialisasi DBD memberikan wawasan penting bagi warga, sementara arahan kerja bakti menjadi langkah konkret dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan warga RT 78 dapat terhindar dari ancaman DBD dan hidup dalam lingkungan yang lebih sehat dan nyaman.

CAPTION
Halo sedulur Bantul, Warga RT 78 Gunungsaren Lor mengadakan rapat koordinasi penting yang membahas dua agenda utama yakni sosialisasi Demam Berdarah Dengue (DBD) dan arahan kerja bakti pada 15 Juni 2024.

Rapat koordinasi ini digelar dengan tujuan untuk memberikan arahan dan mengagendakan kegiatan gotong royong bersama, guna menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh warga.

#pemkabbantul #bantul #kabarbantul #kabarjogja #jogja #yogyakarta #trimurti

Komentar atas RAPAT KOORDINASI WARGA RT 78 GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License