HAFLAH AKHIRUSSANAH DAN PENTAS SEN

oprator 19 Juni 2024 13:51:30 WIB

Trimurti - Sabtu (15/6/24) TK ABA Gunungsaren Lor telah menyelenggarakan Haflah Akhirussanah dan Pentas Seni di Pendopo Hargo Manunggal Gunungsaren Lor. Acara yang bertujuan untuk menandai berakhirnya tahun ajaran ini sekaligus menjadi ajang unjuk kreativitas bagi para siswa, berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan sambutan oleh Kepala Sekolah TK ABA Gunungsaren Lor yang mengucapkan terimakasih kepada siswa siswi yang telah menjalankan pembelajaran dan para guru serta berbagai pihak terkait lainnya.

Kegiatan ini juga memberikan SKKP, piala, buket oleh Kepala TK, PRM Trimurti Utara, dan PRA Trimurti Utara kepada para siswa dengan harapan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, dihadiri pula oleh Lurah Kalurahan Trimurti, Kepala Dusun Gunungsaren Lor, dan komite TK ABA Gunungsaren Lor.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya penampilan pentas seni, mulai dari Tari Rampak, Tari Cublak-cublak Suweng, Tari Padang Bulan, Tari Buto-buto Galak, drama dan dolanan anak, drum band Gita Suara Gunsa, dan angklung.

Haflah Akhirussanah dan Pentas Seni TK ABA Gunungsaren Lor berjalan dengan sukses dan meriah. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan akhir tahun ajaran, tetapi juga sebagai wadah bagi siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

CAPTION
Halo sedulur Bantul, TK ABA Gunungsaren Lor telah menyelenggarakan Haflah Akhirussanah dan Pentas Seni di Pendopo Hargo Manunggal Gunungsaren Lor.

Kegiatan ini digelar dengan berbagai penampilan pentas seni dan penghargaan bagi siswa siswi yang telah menyelesaikan masa pembelajaran.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan akhir tahun ajaran, tetapi juga sebagai wadah bagi siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

#pemkabbantul #bantul #kabarbantul #kabarjogja #jogja #yogyakarta #trimurti

Komentar atas HAFLAH AKHIRUSSANAH DAN PENTAS SEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License