PSN DAN BERSIH LINGKUNGAN WARGA RT 80 GUNUNGSAREN LOR

oprator 19 Juni 2024 13:50:29 WIB

Trimurti - Minggu (16/6/24) Warga RT 80 Gunungsaren Lor melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan bersih lingkungan sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan ini mencangkup beberapa aktivitas, diantaranya pembersihan saluran air, pengecekan dan pengurasan tempat penampungan air, hingga pengolahan sampah.

Ketua RT 80 Gunungsaren Lor mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dan berharap kegiatan serupa bisa rutin dilakukan, beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah perkembangan nyamuk Aedes aegypti yang menjadi penyebab DBD.

Kegiatan PSN dan bersih lingkungan di RT 80 Gunungsaren Lor menunjukkan kesadaran dan kepedulian warga dalam menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan. Melalui semangat gotong royong, mereka bersama-sama berupaya mencegah penyebaran DBD, menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua.

CAPTION
Halo sedulur Bantul, Warga RT 80 Gunungsaren Lor melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan bersih lingkungan sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan ini mencangkup beberapa aktivitas, diantaranya pembersihan saluran air, pengecekan dan pengurasan tempat penampungan air, hingga pengolahan sampah.

#pemkabbantul #bantul #kabarbantul #kabarjogja #jogja #yogyakarta #trimurti

Komentar atas PSN DAN BERSIH LINGKUNGAN WARGA RT 80 GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License