WISUDA SISWA SISWI KB KUNCUP MEKAR GUNUNGSAREN LOR

oprator 14 Juni 2024 08:43:37 WIB

Trimurti - Kamis (13/6/24) KB Kuncup Mekar, sebuah lembaga pendidikan anak usia dini yang terletak di Gunungsaren Lor, merayakan wisuda siswa-siswi dengan penuh kemeriahan dan haru.

Acara wisuda dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung PAUD KB Kuncup Mekar dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah KB Kuncup Mekar yang menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses belajar-mengajar di KB Kuncup Mekar.

Selain prosesi wisuda, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa, mulai dari penampilan tari, bernyanyi, dan penampilan lainnya yang mampu menjadi wadah bagi siswa untuk mengekspresikan diri dan kreativitas yang dimiliki.

Acara wisuda diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian hadiah kepada siswa-siswi berprestasi. Hadiah-hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan pencapaian mereka selama belajar di KB Kuncup Mekar.

Dengan berakhirnya acara wisuda ini, diharapkan para siswa-siswi KB Kuncup Mekar Gunungsaren Lor dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan percaya diri. Semoga mereka menjadi generasi yang cerdas, kreatif, dan berbudi pekerti luhur, serta mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

CAPTION
Halo sedulur Bantul, pada 13 Juni 20242, KB Kuncup Mekar Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti telah menyelenggarakan kegiatan wisuda bagi siswa siswi yang telah menamatkan pendidikan.

Kegiatan wisuda yang digelar di Gedung PAUD KB Kuncup Mekar ini berlangsung dengan meriah, serta para siswa diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mampu menjadi generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berbudi pekerti luhur.

#pemkabbantul #bantul #kabarbantul #kabarjogja #jogja #yogyakarta #trimurti

Komentar atas WISUDA SISWA SISWI KB KUNCUP MEKAR GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License