Trofeo Pedak

oprator 13 Juni 2024 09:12:21 WIB

Trimurti -  Berlokasi di Kampung Tegalan Pedak, telah diselenggarakan kegiatan fun game pertandingan voli persahabatan dari 4 padukuhan Kalurahan Trimurti.

Pertandingan voli yang diikuti oleh Padukuhan Gunung Saren, Padukuhan Sawahan, Padukuhan Tegalan, dan Padukuhan Jetis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memupuk semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Dalam pelaksanaanya, pertandingan bola voli ini akan dilakukan dengan dua babak penyisihan dengan 2 kali kemenangan dan perebutan juara dengan sistem 3 kali kemenangan.

Pertandingan voli persahabatan di Kalurahan Trimurti ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di kalangan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat olahraga dan rasa persatuan antar warga dapat terus terjaga dan semakin kuat. Kalurahan Trimurti berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga dan kebersamaan yang bermanfaat bagi seluruh warga.

Komentar atas Trofeo Pedak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License