PERPISAHAN KELAS 6 SD N GUNUNGSAREN

oprator 12 Juni 2024 11:59:54 WIB

Trimurti - Senin (10/6/24) Perpisahan selalu menjadi momen yang penuh dengan campuran perasaan. Demikian juga yang terjadi pada acara perpisahan Kelas 6 SD Negeri Gunungsaren.

Acara perpisahan Kelas 6 SD N Gunungsaren ini diadakan di Halaman Sekolah yang dihiasi dengan meriah. Para siswa, guru, dan orang tua berkumpul bersama dalam suasana yang penuh kehangatan.

Kegiatan perpisahan ini, juga dihiasi dengan berbagai penampilan seni oleh para siswa, baik itu penampilan seni tari, seni musik, dan kesenian lainnya sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas anak-anak.

Perpisahan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan baru. Para siswa Kelas 6 SD N Gunungsaren akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan motivasi baru. Mereka diharapkan dapat terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah.

CAPTION

Halo sedulur Bantul, SD Negeri Gunungsaren Kalurahan Trimurti telah menggelar kegiatan perpisahan untuk siswa siswi kelas 6 (10/6/24).

Kegiatan perpisahan yang diselenggarakan di Halaman Sekolah ini, dihadiri oleh para siswa, guru, dan orang tua serta dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni.

Komentar atas PERPISAHAN KELAS 6 SD N GUNUNGSAREN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License