KERJA BAKTI PENGERASAN JALAN

oprator 10 Juni 2024 12:48:38 WIB

Trimurti - Minggu (9/6/24) Warga Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti bersatu padu dalam kegiatan kerja bakti pengerasan jalan yang diselenggarakan di Pendopo Hargo Manunggal.

Kerja bakti pengerasan jalan ini digelar dengan menggunakan dana swadaya masyarakat dan merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong warga, dengan dukungan dari semua pihak, pengerasan jalan ini dapat terselesaikan dengan baik dan membawa manfaat bagi warga.

Sejak pagi hari, warga mulai berkumpul di lokasi pengerasan jalan dengan membawa peralatan seperti cangkul, sekop, dan gerobak dorong. Pekerjaan dimulai dengan membersihkan area dari rumput dan sampah, kemudian dilanjutkan dengan menyebarkan kerikil atau bebatuan dan meratakan permukaan jalan.

Dengan pengerasan jalan ini, diharapkan akan ada banyak dampak positif bagi Kalurahan Trimurti. Selain memperlancar arus transportasi, pengerasan jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan akses warga terhadap layanan publik.

kegiatan kerja bakti pengerasan jalan di Kalurahan Trimurti ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga simbol kebersamaan dan semangat gotong royong warga. Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat, berbagai tantangan dapat diatasi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Komentar atas KERJA BAKTI PENGERASAN JALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License