PERTEMUAN LPMK KE XVIII PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR

oprator 10 Juni 2024 12:46:30 WIB

Trimurti - Sabtu (8/6/24) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kalurahan Trimurti mengadakan pertemuan rutin untuk membahas berbagai strategi pembangunan desa.

Agenda utama pertemuan kali ini adalah evaluasi program kerja yang telah diselenggarakan dan pembahasan rencana kerja yang akan dilaksanakan mendatang

Pertemuan ini adalah kesempatan untuk mengevaluasi apa yang telah dicapai dan merencanakan langkah-langkah ke depan yang lebih baik. Sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai program kegiatan, mulai dari inventaris barang-barang aset LPMK, rencana kegiatan kerja bakti cor blok, pelaksanaan gerakan 3 M (mengubur, menguras, dan menutup), pembentukan panitia 17 Agustus 2024 dan usulan kegiatan lomba karang taruna, rencana pembangunan lainnya, peningkatan gerakan kebersihan lingkungan, hingga masalah sosial terkait kenakalan remaja.

Pertemuan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Trimurti ini tidak hanya menghasilkan berbagai rencana strategis, tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Kalurahan Trimurti diharapkan dapat mencapai berbagai tujuan pembangunan yang telah direncanakan demi kesejahteraan bersama.

Komentar atas PERTEMUAN LPMK KE XVIII PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License