Desa Preneur Trimurti Gelar Pertemuan Koordinasi untuk Pengembangan Bisnis

Rizky Windu Antara 06 Juni 2024 09:49:16 WIB

Trimurti, 28 Mei 2024 – Dalam rangka memicu perkembangan bisnis, Desa Preneur Kalurahan Trimurti telah mengadakan pertemuan koordinasi yang berlangsung di Aula Kalurahan Trimurti. Pertemuan ini dihadiri oleh para anggota usaha desa preneur serta beberapa tokoh masyarakat yang memiliki kepentingan dalam pengembangan ekonomi lokal.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah konkret dalam mendukung pertumbuhan bisnis di Kalurahan Trimurti. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan akan tercipta sinergi antara pemerintah desa, pengusaha, dan masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan potensi ekonomi yakni produk Mie Lethek yang ada di Trimurti.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan produk yang memiliki nilai keekonomian dan membawa salahsatu produk unggulan trimurti yaitu mie lethek yang akan kami kemas menjadi Mie Lethek Instan,” ujar salah satu perwakilan Desa Preneur Trimurti.

Dengan pertemuan ini, Desa Preneur Trimurti menunjukkan keseriusannya dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk mencapai visi desa yang lebih maju dan sejahtera.

Komentar atas Desa Preneur Trimurti Gelar Pertemuan Koordinasi untuk Pengembangan Bisnis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License