Technical Meeting “Gema Takbir Trimurti” Sukses Digelar

Rizky Windu Antara 06 Juni 2024 09:41:53 WIB

Trimurti, 1 Juni 2024 – Panitia Event “Gema Takbir Trimurti” telah sukses melaksanakan kegiatan technical meeting yang dihadiri oleh perwakilan dari 10 peserta lomba takbir dan beberapa stakeholder penting. Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam persiapan lomba takbir yang akan berlangsung pada 18 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kalurahan Trimurti ini bertujuan untuk memastikan semua peserta memahami aturan dan persyaratan lomba, serta rute yang akan dilalui selama acara. Rute lomba takbir akan mengambil tempat di Jl. Pandansimo, dimulai dari pertigaan Joho hingga Kapanewon Srandakan, menjanjikan pemandangan dan semangat yang meriah bagi peserta dan penonton.

Panitia berharap bahwa acara ini tidak hanya akan menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kepedulian terhadap tradisi lokal. Dengan dukungan dari berbagai pihak, “Gema Takbir Trimurti” diharapkan akan menjadi event yang berkesan dan meninggalkan jejak positif di hati masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lomba takbir dan kegiatan lainnya, masyarakat dapat menghubungi panitia penyelenggara.

Komentar atas Technical Meeting “Gema Takbir Trimurti” Sukses Digelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License