Pendopo Kalurahan Trimurti Menjadi Saksi Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Rizky Windu Antara 26 April 2024 23:59:27 WIB

Trimurti, 26 April 2024 – Sebuah langkah maju dalam pengelolaan sampah di Kalurahan Trimurti telah diambil pada hari Jumat, 26 April 2024. Para ketua RT berkumpul di Pendopo Kalurahan Trimurti untuk membahas strategi dan inisiatif baru dalam mengelola sampah lebih efektif.

 

Pertemuan ini diisi dengan sosialisasi yang diberikan oleh BUMKAL Trimurti Lestari, yang telah dipercaya sebagai pengelola tempat pengelolaan sampah di wilayah tersebut. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang mereka miliki, BUMKAL Trimurti Lestari memberikan pencerahan mengenai teknik-teknik pengelolaan sampah yang baik dan benar.

 

Sebagai bagian dari program ini, setiap RT di Kalurahan Trimurti menerima bantuan berupa tempat sampah baru. Ini merupakan upaya konkret untuk mempermudah warga dalam memilah dan mengelola sampah mereka sehari-hari.

 

Bapak Lurah Kalurahan Trimurti turut memberikan sambutan yang inspiratif. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh warga untuk mencapai tujuan pengelolaan sampah yang lebih baik. Dengan semangat dan dukungan yang kuat dari pemerintah kalurahan, diharapkan program ini akan membawa perubahan positif yang signifikan.

 

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Kalurahan Trimurti dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, tetapi juga menjadi contoh bagi kalurahan lain dalam mengelola sampah secara lebih bertanggung jawab.

Komentar atas Pendopo Kalurahan Trimurti Menjadi Saksi Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License