Satlinmas Kalurahan Trimurti Lakukan Penjagaan di JJLS untuk Mencegah Kecelakaan Petasan

Rizky Windu Antara 15 April 2024 10:37:18 WIB

Pada tanggal 15 April 2024, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Kalurahan Trimurti telah melaksanakan penjagaan di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS). Penjagaan ini dilakukan secara rutin setiap akhir pekan, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadan. Tujuan dari penjagaan ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh petasan. Operasi petasan dilakukan di sepanjang pintu-pintu masuk JJLS.

Wagiman, salah satu anggota Satlinmas, menyatakan bahwa tindakan ini telah terbukti efektif mengurangi kecelakaan akibat petasan serta mengurangi sampah kertas dari sisa petasan. Kerjasama antara Satlinmas Kalurahan Trimurti dan Polsek Srandakan memastikan kelancaran pelaksanaan penjagaan ini.

Dengan upaya ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan bulan Ramadan dengan aman dan nyaman. Semoga tindakan ini terus berlanjut untuk menjaga keselamatan warga sekitar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License