Desa Preneur Kalurahan Trimurti Gelar Rapat Koordinasi dan Buka Bersama

Rizky Windu Antara 01 April 2024 17:16:19 WIB

Trimurti, Srandakan - Desa Preneur Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh anggota berjumlah 16 orang pada hari Senin, 1 April 2024. Rapat yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dipimpin oleh Ulu-Ulu kalurahan, Bu Rini.

Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai produk unggulan Desa Preneur yang telah menjadi kebanggaan dan potensi besar bagi kemajuan ekonomi lokal. Pendamping desa budaya, Bapak Purwanto, dalam evaluasinya menekankan pentingnya peningkatan kinerja agar Desa Preneur dapat berkembang lebih cepat. "Kami memiliki produk unggulan yang hanya memerlukan sedikit sentuhan lagi untuk bisa berkembang lebih pesat," ujar Bapak Purwanto.

Acara diakhiri dengan buka bersama, mempererat tali silaturahmi antar anggota Desa Preneur Trimurti. Pertemuan ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi perkembangan produk-produk unggulan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Desa Preneur Trimurti di desapreneurtrimurti@gmail.com

Komentar atas Desa Preneur Kalurahan Trimurti Gelar Rapat Koordinasi dan Buka Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License