Parti Ramadhan Trimurti, Wajah Baru Ekonomi Kalurahan

Rizky Windu Antara 20 Maret 2024 11:16:26 WIB

Trimurti, Maret 2024

Pasar Ramadhan yang dikenal dengan nama Parti Trimurti telah resmi dibuka di depan gedung Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Kalurahan Trimurti. Parti ini akan beroperasi selama bulan suci Ramadhan, setiap hari dari pukul 15.00 hingga 18.30.

Parti Trimurti menawarkan berbagai macam takjil yang menggugah selera, mulai dari es kuwut yang menyegarkan, kolak biji salak yang manis, sayur-sayur siap makan untuk berbuka puasa, es jelly viral yang kekinian, hingga aneka gorengan yang selalu menjadi favorit.

Menariknya, sistem berjualan di Parti ini unik, di mana para pedagang menjual produk makanan secara konsinyasi dari beberapa produsen makanan lokal. Ini memberikan kesempatan bagi produsen makanan untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas tanpa harus hadir langsung di pasar.

Pasar Ramadhan ini tidak hanya menjadi tempat berkumpul dan berbelanja bagi masyarakat, tetapi juga diharapkan dapat mengembangkan ekonomi lokal. Dengan sistem titip jual, Parti Trimurti memberikan peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekonomi, sekaligus memperkuat jaringan sosial antar warga.

Semoga kehadiran Parti Ramadhan Trimurti ini dapat menjadi berkah dan membawa kemajuan ekonomi yang berkelanjutan bagi Kalurahan Trimurti.

Komentar atas Parti Ramadhan Trimurti, Wajah Baru Ekonomi Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License