HUJAN DERAS BESERTA ANGIN MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG

Cahyo An Naafi 15 Maret 2024 10:48:25 WIB

Gendis Jawi

Kamis, 14 Maret 2024 Trimurti

Hujan lebat yang di sertai angin kencang menyebabkan pohon-pohon besar tumbang padah hari kamis tanggal 14 maret 2024. Tiupan angin kencang disertai hujan deras tersebut membuat pohon roboh dan mengenai rumah warga di area trimurti dan sekitarnya.

Pohon tumbang karena tiupan angin tersebut menimpa rumah warga, jalan dan menimpa kabel listrik sehingga listrik menjadi padam. Pohon yang menutupi jalan membuat jalan haruadi tutup sementara. 

Ada beberapa dusun yang terkena imbas dari hujan deras dan angin kencang yaitu

  1. Dusun lopati pohon tumbang mengenai pemakaman dan menutup jalan
  2. Dusun celan, salah satu rumah warga tertimpa pohon jati dan mengenai atap rumah
  3. Serta tiang listrik yang ambruk di beberapa dusun.

Kejadian ini membuat listrik padam dari hari kamis 14 maret 2024 jam 17.00 hingga jumat 15 maret pukul 03.00, bahkan hingga siang ini masih ada listrik yang belum menyala karena banyaknya lokasi yang berdampak. 

Himbauan agar masyarakat tidak mendekati jaringan listrik yang mengalami roboh atau putus.

Komentar atas HUJAN DERAS BESERTA ANGIN MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License