HUJAN DAN ANGIN KENCANG MEMBUAT LISTRIK PADAM DI SEBAGIAN AREA TRIMURTI

Cahyo An Naafi 09 Maret 2024 11:50:15 WIB

Gendis Jawi

Sabtu, 9 maret 2024, 11.30 Trimurti

Hujan deras dan angin kencang membuat listrik padam dan berdampak pada ratusan rumah warga di sebagian wilayah kalurahan Trimurti.

Hujan angin sekitar pukul 18.30 pada hari jumat tanggal 8 maret hingga hari sabtu tanggal 9 maret membuat listrik padam pada pukul 02.30 dini hari 2024 berdampak pada dusun Celan dan sekitarnya. Karena adanya pohon tumbang di wilayah kabupaten bantul dan mengakibatkan gangguan pada pendistribusian listrik.

Padamnya listrik membuat aktivitas masyarakat terganggu dan berdampak pada pelaku usaha. Padamnya listrik di dusun celan dan sekitarnya ini membuat para pelaku usaha untuk menghentikan pekerjaanya karena listrik padam.

"Listrik padam dari jam 02.30 dan jam 12.00 belum menyala membuat aktivitas warga terganggu, kami sudah melapor ke PLN tapi beluk ada tanggapan". Ujar Gunawan salah satu pelaku usaha budidaya ikan gurameh.

 

Komentar atas HUJAN DAN ANGIN KENCANG MEMBUAT LISTRIK PADAM DI SEBAGIAN AREA TRIMURTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License