SATU MARET KANTOR POS SRANDAKAN PASTI RAMAI

Cahyo An Naafi 09 Maret 2024 10:37:29 WIB

GENDIS JAWI

Jumat, 1 maret 2024, 90.45 Trimurti

 

Sebagai perusahaan pertama dan tertua kantor Pos sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk memberikan pelayanan jasa pengiriman. Walaupun pada saat ini sudah banyak perusahaan swasta lainya namun masih banyak masyarakat yang tetap menggunakan jasa pengiriman kantor pos.

Selain menerima jasa pengiriman surat, kantor pos juga menerima jasa pengiriman paket barang, penjualan materai, pembayaran pajak, listrik, air dan pengambilan pensiunan bagi para pensiun Pegawai Negri Sipil.

Seperti kantor pos di kalurahan Trimurti kapanewon Srandakan, pada hari jumat tanggal 1 maret 2024 sangat ramai dan membludak karena banyaknya penerima dana pensiun disana. Karena kantor pos menggandeng Pt Taspen untuk meningkatkan pelayanan kepada para pegawai pensiunan.

Kantor pos mulai buka pada pukul 08.00 sampai dengan 15.00 dan hanya libur di hari minggu serta tanggal merah ini juga melayani pembayaran listrik, pajak dan air. Maka dari itu di himbau untuk masyarakat tidak harus datang di tanggal satu saja demi tidak membludaknya antrean.

"Pelayanan di kantor pos kapanewon srandakan sangat cepat dan mudah, kami para pensiunan sangat dilayani dengan baik" . Ujar Midjan salah satu penerima dana pensiun.

Komentar atas SATU MARET KANTOR POS SRANDAKAN PASTI RAMAI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License