KAJIAN PRA RAMADHAN ''IBADAHKU TOTALITAS, RAMADHAN KU BERKUALITAS'' OLEH USTAD WUNTAT WAWAN SEMBODO

Cahyo An Naafi 02 Maret 2024 16:53:48 WIB

GENDIS JAWI

Sabtu, 2 maret 2024, 20.30 Trimurti

 

Tak terasa bulan suci ramadhan sudah ada di depan mata. sebelum bulan suci ramadhan akan disibukan dengan berbagai macam acara untuk menyambut bulan suci ramadhan. sebagaimana  tahun-tahun lalu, muda mudi dusun celan selalu mengadakan pengajian pra ramadhan. pengajian ini di selenggarakan padah hari sabtu tanggal 2 maret 2024 di gedung balai muslimin dusun celan trimurti srandakan.

dalam acara pengajian menyambut bulan suci ramadhan muda mudi dusun celan menghadirkan penceramah yaitu ustad Wuntat Wawam Sembodo, s. Ag dengan judul ''Ibadahku Totalitas, Ramadhanku Berkualitas''.

Pengajian ini menjelaskan tentang ayat puasa yaitu Qs Al Baqarah 183 yang berbunyi "hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana kamu diwajibkan orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa"

dalam acara kajian pra ramadhan tersebut diahiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh ustad Wuntat Wawan Sembodo. pengajian tersebut di ahiri pada pukul .

masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kajian tersebut dan acara diakhiri dengan lancar dan tertib.

 

Komentar atas KAJIAN PRA RAMADHAN ''IBADAHKU TOTALITAS, RAMADHAN KU BERKUALITAS'' OLEH USTAD WUNTAT WAWAN SEMBODO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License