JALAN SEHAT DAN KESENAN OLEH KKAN DARI UAD (UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) DI LAPANGAN KEDUNGBULE

Cahyo An Naafi 25 Februari 2024 12:35:26 WIB

Gendis Jawi

Minggu, 25 Februari 2024, 10.10 Trimurti

 

MERAIH KESEHATAN DAN KREATIVITAS BERSAMA, Oleh KKN UAD Yogyakarta.

Jalan sehat adalah olah raga yang paling murah meriah tapi manfaatnya sangat baik bagi tubuh. konon katanya jalan sehat dipagi hari dapat menuai manfaat dari aktivitas sederhana ini.

Mengetahui hal tersebut, KKN UAD (Universitas Ahmad Dahlan) mengadakan jalan sehat dan pentas seni di Kalurahan Trimurti tepatnya di lapanga Kedung Bule Trimurti Srandakan Bantul. yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 25 Februari 2024 yang di ikuti oleh berbagai kalangan, yaitu mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa serta lansia.

Acara tersebut dihadiri oleh, Bapak Panewu Srandakan, Bapak Lurah Trimurti dan Lurah Poncosari, BHABINSA Srandakan, BHABINKAMTIBMAS, ketua LPPM UAD, seluruh DPL UAD Kecamatan Srandakan. 

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan jalan sehat yang dilakukan oleh ratusan warga. Mereka berjalan bersama menelusuri rute yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Dalam kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik seperti pembagain doorprize serta kesenian tari dari sanggar naeswari Trimurti.

"Semoga dengan diadakan acara jalan sehat ini menarik warga Kapanewon Srandakan untuk mendaftarkan anaknya di UAD, dan semoga semuanya semakin sehat dan semoga tahun depan Kapanewon Srandakan menjadi salah satu pilihan KKN UAD lagi." ujar Dra. Vera Yuli Erviana, M.Pd. selaku DPL UAD koordinasi lapangan Kecamatan Srandakan.

 

Komentar atas JALAN SEHAT DAN KESENAN OLEH KKAN DARI UAD (UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) DI LAPANGAN KEDUNGBULE

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License