PENGECORAN JALAN LINGKUNGAN DUSUN DAGURAN DK. XVII Cagunan RT 119

Cahyo An Naafi 25 Februari 2024 11:27:06 WIB

Gendis Jawi

Minggu, 25 februari 2024, 11.50 Trimurti.

Dalam rangka menindak lanjuti rapat persiapan pengecoran jalan didusun Daguran RT 119 pada tanggal 30 januari 2024 lalu maka, warga Rt 119 dan sekitar melakukan pengecoran jalan pada hari minggu tanggal 25 februari 2024.

Gotong Royong pengecoran jalan di lakukan oleh warga Rt 119 dan warga dusun Daguran yang di hadiri sekitar 65 orang dan di pantau langsung oleh TIM TPK dan TIM PBJ Kalurahan Trimurti. panjang jalan yang akan dicor yaitu panjang jalan 101m,dengan lebar 2,1m, dan ketebalan 10cm. sementara itu bantuan pengecoran jalan tersebut mendapatkan bantuan atau anggaran langsung dari Dana Desa Kalurahan Trimurti.

terlihat begitu semangat dan antusiasme warga dusun daguran saat melaksanakan gotong royong pengecoran jalan tersebut sambil diiringi sendau gurau antar warga dan tidak terasa pelaksanaan pengecoran jalan tersebut sangat lancar tanpa ada kendala.

kegiatas gotong royong tersebut terlaksana karena adanya usaha yang dilakukan oleh warga dusun daguran dan pemerintah desa Trimurti. dan bertujuan untuk memperlancar mobilitas warga, memperlancar akses keluar masuk dusun, mempermudah warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari . karena mengingat musim hujan yang segera tiba agar jalan yang di lalui tidak licin saat hujan.

''upaya pengecoran jalan ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai selesai sehingga bisa cepat di pergunakan olwh warga dusun daguran dan sekitarnya.'' ujar Hargi selaku TIM TPK Kalurahan Trimurti

Komentar atas PENGECORAN JALAN LINGKUNGAN DUSUN DAGURAN DK. XVII Cagunan RT 119

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License