Senam Pagi Bersama KKN UAD UNIT XII A1 Sukses Meriahkan Warga Dusun Sawahan

Rizky Windu Antara 24 Februari 2024 11:55:47 WIB

Yogyakarta, 24 Februari 2024 - Warga Dusun Sawahan yang berada di Kalurahan Trimurti tampak bersemangat mengikuti acara senam pagi bersama yang diselenggarakan oleh KKN UAD UNIT XII A1 pada hari Sabtu, 24 Februari 2024. Acara ini dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga selesai dengan diikuti oleh ratusan warga dari berbagai usia.

Senam pagi bersama ini dipandu oleh seorang pemandu senam yang berpengalaman dan diiringi oleh lagu-lagu yang sedang populer saat ini. Suasana senam menjadi semakin meriah dengan adanya hadiah undian dan kupon yang dibagikan oleh panitia KKN. Beberapa warga yang beruntung mendapatkan hadiah menarik.

Salah satu peserta senam, Ibu Samiyati, mengatakan bahwa senam ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. “Senam ini sangat menambah energi dan pelepasan stress. Saya merasa lebih segar dan bahagia setelah ikut senam ini. Terima kasih kepada KKN UAD yang sudah mengadakan acara ini,” ujar Ibu Samiyati.

Ketua KKN UAD UNIT XII A1, mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Sawahan yang telah antusias mengikuti acara senam pagi bersama ini. “Kami senang bisa berbagi kegiatan positif dengan warga Dusun Sawahan. Kami berharap acara ini bisa meningkatkan kesehatan dan kebersamaan warga. Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini, baik dari pemerintah, swasta, maupun masyarakat,” tuturnya.

Acara senam pagi bersama ini merupakan salah satu program kerja KKN UAD UNIT XII A1 yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat Dusun Sawahan. Selain senam pagi, KKN UAD juga mengadakan berbagai kegiatan lain seperti pelatihan kewirausahaan, dan penyuluhan kesehatan.

Komentar atas Senam Pagi Bersama KKN UAD UNIT XII A1 Sukses Meriahkan Warga Dusun Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License