Kerja Bakti Pembongkaran TPS

Printa Kusumastuti 19 Februari 2024 12:31:41 WIB

Setelah proses pencoblosan 14 Februari 2024,Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) mulai menbongkar tenda tempat pemungutan suara suara (TPS), Minggu (18/2). KPPS bersama anggota Linmas tampak bergotong royong membongkar tenda pemungutan suara (TPS) yang  lokasinya halaman Pendopo Hargo Manunggal.

Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bersama KPPS 34 dan Linmas secara gotong royong  ikut kerja bakti pembongkaran tenda. Sementara  itu , Sandi Tri Prasetyo, Ketua KPPS 34 Padukuhan Gunungsaren Lor mengatakan,   terdapat 307 orang yang terdaftar sebagai DPT dan 264 menggunakan hak pilih nya di TPS 34.

Komentar atas Kerja Bakti Pembongkaran TPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License