Dukuh Gunungsaren Lor Buka Turnamen Armada Timur CUP

Printa Kusumastuti 19 Februari 2024 11:37:02 WIB

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara Padukuhan di Wilayah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, Padukuhan Gunungsaren Lor melaksanakan kegiataArmada Timur Cup yang dilaksanakan di Lapangan bola voli Tegal Jonggo, Sabtu  (17/2) Turut hadir Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi, Ketua Panitia Dhenis Surya, karang taruna Paradigsa, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN UAD  dan peserta yang mengikuti turnamen bola voli Armada Timur Cup.

Persiapan Panitia, sebelum dimulainya turnamen, Padukuhan Gunungsaren Lor melalui musyawarah Padukuhan menunjuk panitia yang terdiri dari anggota Karang Taruna dan Tokoh masyarakat. Penetapan aturan dan regulasi turnamen, pemilihan lokasi lapangan voli, serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait menjadi tahapan awal yang penting. Aturan yang adil dan transparan dibuat untuk memastikan bahwa kompetisi berjalan dengan lancar dan tanpa kontroversi. Adapun Turnamen Armada Timur Cup sendiri di ikuti 8 Tim bola voli dari 8 Padukuhan antara lain  Sawahan, Tegalan, Puron, Klurahan, Celan, Mangiran, Proketen serta Tuan rumah Gunungsaren Lor.

Sementara itu Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi mengucapkan Terima kasih kepada Tim peserta turnamen, Karang Taruna yang telah mengadakan Armada Timur Cup sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Semoga dengan kegiatan olahraga ini, kita bisa mempererat silaturrahmi, menjadi penyemangat buat kita semua berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang turnamen ke tingkat atau level lebih tinggi lagi. dan untuk club yang mengikuti diturnamen ini diucapkan selamat bertanding, jaga dan junjung tinggi sportifitas dalam bermain.


Komentar atas Dukuh Gunungsaren Lor Buka Turnamen Armada Timur CUP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License