Logistik Pemilu 2024 Mendarat Dengan Aman di Kalurahan Trimurti

Rizky Windu Antara 13 Februari 2024 09:51:28 WIB

Pesta demokrasi seluruh Indonesia akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024. Berbagai persiapan telah dilakukan baik dari tingkat pusat hingga ke tingkat ujung tombak pemilihan suara yaitu Tempat Pemungutan Suara. Dalam hal ini tentu saja membutuhkan koordinasi yang baik juga pengiriman logistik yang lancar.

Pada hari ini, Selasa 13 Februari 2024, logistik untuk pemilu di wilayah Kalurahan Trimurti telah tiba di Kalurahan Trimurti untuk kemudian di distribusikan oleh PPS Kalurahan Trimurti ke setiap TPS yang ada di 19 padukuhan yang berjumlah 61 TPS. 

Logistik pemilu tersebut dikawal dengan sangat ketat oleh aparat yang berwajib. Iring-iringan truk kontainer berisikan logistik yang tiba di Balai Kalurahan Trimurti kemudian di bongkar muatan kemudian disiapkan untuk tahap selanjutnya. Proses bongkar muatan juga dikawal dan dibantu oleh TNI dan POLRI. Kotak-kotak logistik tersebut dipastikan masih dalam keadaan tersegel, lengkap, dan siap untuk PEMILU 2024.

Dalam lingkup Kalurahan Trimurti, salah satu petugas PPS yakni Toya Meitia mengatakan bahwa “Kotak-kotak ini akan segera didistribusikan sesuai dengan kebutuhan setiap TPS, sesuai dengan data setiap TPS, dan untuk para KPPS dimohon untuk bersabar karena pendistribusian butuh proses.” Memang benar bahwa di Trimurti terdapat banyak TPS dan karena harus menunggu giliran pendistribusian yang memakan waktu.

Dengan demikian, pendistribusian logistik untuk PEMILU 2024 di Kalurahan Trimurti dapat berjalan dengan lancar atas bantuan dari berbagai pihak. Untuk itu mari kita bersama-sama gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing dan alangkah baiknya untuk tidak  golput karena dengan suara kita, akan menentukan nasib bangsa ini.

Komentar atas Logistik Pemilu 2024 Mendarat Dengan Aman di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License