Rapat Koordinasi Padukuhan Gunungsaren Lor dan Gunungsaren Kidul

Printa Kusumastuti 06 Februari 2024 10:46:48 WIB

Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan  adakan rapat persiapan ruwahan di Pendopo Hargo Manunggal pada Sabtu, 3 Februari 2024. Rapat ini di hadiri Dukuh, Kaum Rohis, Ketua RT, Tokoh masyarakat Padukuhan Gunungsaren Lor dan Gunungsaren Kidul serta perwakilan Bamuskal Trimurti.

Rapat ini langsung dipimpin Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi, Beliau menyampaikan bahwa kondisi tembok/pagar tempat pemakaman umum Loyo Rinukti yang roboh karena dimakan waktu yang mengakibatkan tembok/pagar roboh. Pada kesempatan ini juga disampaikan Kegiatan Pembangunan Pagar tempat pemakaman umum Loyo Rinukti Gunungsaren.

Beliau berharap dengan adanya pembangunan pagar tempat pemakaman umum (TPU) akan menjadi lebih baik dan lebih rapi, sehingga lebih enak dan nyaman.

Komentar atas Rapat Koordinasi Padukuhan Gunungsaren Lor dan Gunungsaren Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License