Melakukan Kunjungan di SD Negeri Proketen

Printa Kusumastuti 01 Februari 2024 12:47:37 WIB

Pada hari Rabu, tanggal 31 januari 2024, jam 09.00 WIB. Mahasiswa KKN UAD melaksanakan program kerja kunjungan di SD Negeri Proketen. Bertujuan untuk menjalankan aksi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Program kunjungan tersebut melibatkan semua mahasiswa KKN UAD yang ada di dukuh proketen dalam merancang kegiatan yang dapat meningkatkan proses pendidikan. Yang sejalan dengan visi dan misi yang ada di SD Negeri Proketen.

Yang dilakukan selama kunjungan yaitu mencakup pertemuan dengan Ibu Kepala Sekokah, Guru,Siswa dan kita di perbolehkan untuk melihat lingkungan sekitar sekolah. Hal ini dirancang untuk memberikan pengetahuan tentang program kerja yang dapat diterapkan secara langsung dalam lingkungan pembelajaran di sekolah.

Mahasiswa KKN akan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan, mulai dari pembinaan siswa. Dengan program ini, diharapkan akan terjadi perubahan positif dalam kualitas pendidikan di SD Negeri Proketen, menciptakan lingkungan belajar yang inklusif dan memberdayakan masyarakat lokal.

Komentar atas Melakukan Kunjungan di SD Negeri Proketen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License