Sosilisasi Program Kerja dan Pengajian Rutinan Pada Ibu Pemberdayaan Kesejateraan keluarga (PKK) Pa

Printa Kusumastuti 01 Februari 2024 12:44:44 WIB

Pembedayaan Kesejateraan keluarga (PKK) padukuhan proketen melakukan pertemuan dengan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 29 Jauari 2024 waktu 19.00 WIB di serambi masjid Miftahul Jannah, Hadir Ketua PKK, Wakil Ketua, Bendahara, Sekretaris dan anggota.

Dalam kesempatan tersebut ketua PKK proketen dalam sambutannya menyampaikan bahwa program untuk pengolahan tanaman toga dan stuting sangat perlu di lakukan. Karena dengan adanya program tersebut dapat memberi pengetahuan kepada ibu-ibu bagaimana cara pengolahan tanaman toga menjadi makanan dan minuman yang sehat. Bukan hanya itu, adanya sosialiasi mengenai stunting dapat memberi pengethauan kepada ibu-ibu bagaiaman cara mencegah stunting pada saat prakehamilan.

Pengajian diisi oleh Bapak Suryanto Dalam pengajian tersebut menyampaikan banyak hal yang pada intinya kita sebagai manusia harus ingat bahwa hari akhir itu sudah dekat. Maka dari itu kita harus lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta serta mengingatkan kepada anak anak untuk menutup aurat dengan benar sesui dengan ajaran islam. Dilihat dari zaman sekarang teknologi semakin maju dan anak anak lebih menyukai atau meniru cara berpakaian orang barat.

Pengajian dilaksanakan secara hikmat, setelah itu mahasiswa memberikan sedikit informasi terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama di padukuhan proketen serta menyampaikan terhadap ibu-Ibu yang mempunyai anak anak untuk mengikuti TPA dan Bimbingan Belajar di posko sambil dengan memberikan sedikit hidangan.

Komentar atas Sosilisasi Program Kerja dan Pengajian Rutinan Pada Ibu Pemberdayaan Kesejateraan keluarga (PKK) Pa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License