Koordinasi Pengurus LPMK, KWT, PKK, Karang Taruna dan Ketua RT Padukuhan Proketen

Printa Kusumastuti 01 Februari 2024 12:43:19 WIB

LPMK, KWT, PKK, Karang Taruna dan Ketua RT Padukuhan Proketen melakukan pertemuan dengan Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 30 Januari 2024 di kediaman pak dukuh. Hadir Dukuh Proketen, pengurus LPMK, KWT, PKK, Karang Taruna dan Ketua RT Padukuhan Proketen.

Dalam kesempatan tersebut ketua unit XI.B1 memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan di proketen dari tanggal 29 Januari – 29 Februari 2024. Kegiatan ini memiliki tujuan yang sangat penting dalam melakukan koordinasi antara mahasiswa dan tokoh masyarakat dalam membahas program program kerja yang ditawarkan oleh para mahasiwa KKN dari UAD Yogyakarta. Program program kerja yang ditawarkan dihasilkan melalui hasil observasi secara langsung oleh mahasiswa KKN di Padukuhan Proketen.

Dilanjutkan sedikit pemaparan program kerja KORCAM (koordinator kecamatan). Ada beberapa program kerja yaitu perlombaan pembuatan vidio profil padukuhan, jalan sehat, Bazar UMKM dan kesenian, Sosialiasi pencegahan stunting dan Pembagian Vitamin A,  dan bank sampah. Kegiatan ini diikuti oleh semua masyaratak satu kecamatan srandakan.

Setelah selesai pemaparan ketua Unit dilanjutkan sesi masukan dan Saran dari masyarakat tersebut. Dari ibu PKk menyarankan agar terjun ke Paud juga serta bapak LPMK memeberikan banyak masukan terkait proker yang mau dilaksanakan. Dan dilanjutkan saran dari pak dukuh terkait peroker dan sedikit masukan yang diberikan.

Selama pengabdian di Padukuhan Proketen Mahasiswa KKN UAD juga akan berpartisipasi dalam pembuatan vidio profil pedukuhan proketen guna untuk memudahkan dalam memberi informasi terkait padukuhan proketen.

Komentar atas Koordinasi Pengurus LPMK, KWT, PKK, Karang Taruna dan Ketua RT Padukuhan Proketen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License