PENANAMAN POHON SERENTAK OLEH 61 TPS DI KALURAHAN TRIMURTI SETELAH PELANTIKAN KPPS 2024

Cahyo An Naafi 31 Januari 2024 12:30:57 WIB

Gendis jawi

Mempertahanakan kelestarian lingkungan dan ekosistem sangatlah penting. Slaah satu upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan cara menanam pohon secara serentak yang akan dilakukan oleh KPPS trimurti yang sudah dilantik pada hari kamis tanggal 25 januari 2024.

Kegiatan penanaman pohon serentak ini adalah arahan langsung dari KPU kabupaten bantul karena mengingat dalam penyelenggaraan pemilu  banyak sekali menggunkan kertas. Maka gerakan penanaman pohon secara serentak ini perlu diadakan mengingat pentingnya pelestarian lingkungan.

"karena pada saat pemilu menggunkana banyak kertas yang berasal dari pohon/kayu, maka sangat penting pula untuk melakukan upaya penghijauan kembali lewat penanaman pohon serentak ini" . ujar meitia salah satu anggota PPS trimurti.

61 TPS kalurahan trimurti serempak melakukan penanaman pohon diarea masing-masing tepatnya di daerah TPS  masing-masing. Tujuan dari penanaman pohon serentak oleh KPPS kalurahan trimurti untuk memberikan kontribusi nyata dalam upaya melestarikan lingkungan.

Harapanya penanaman pohon serentak ini bisa mewujudkan penghijauan sebagaimana arahan dari KPU RI pada pemilu tahun ini.

 

Komentar atas PENANAMAN POHON SERENTAK OLEH 61 TPS DI KALURAHAN TRIMURTI SETELAH PELANTIKAN KPPS 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License