Rapat persiapan pengecoran jalan lingkungan di Daguran DK. XVII Cagunan RT 119

Cahyo An Naafi 30 Januari 2024 21:39:30 WIB

Gendis Jawi

Selasa, 30 januari 2024, 19.50 | Trimurti

Rapat persiapan pengecoran jalan di lingkungan Daguran DK.XVII Cagunan Rt 119 Trimurti Srandakan di laksanakan pada hari selasa, 30 januari 2024 di serambi masjid nurul jannah daguran.

Rapat tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Tim Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kalurahan trimurti.

Rapat koordinasi tersebut membahas akses jalan yang sudah mulai rusak dan sudah waktunya untuk di cor kembali. Pengecoran jalan ini dilakukan dengan menggunakan silpa dana desa tahun 2023. Panjang jalan yang akan di cor yaitu panjang 101m dengan lebar 2,1m dan ketebalan 10cm.

Proses pengecoran akan di lakukan oleh tenaga warga daguran dan akan di dampingi langsung oleh Tim pelaksana dari Kalurahan Trimurti.

Pengecoran jalan tersebut salah satu upaya pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya jalan yang baik maka harapan pemerintah desa, masyarakat dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses masyarakat.

Komentar atas Rapat persiapan pengecoran jalan lingkungan di Daguran DK. XVII Cagunan RT 119

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License