PELANTIKAN ANGGOTA KPPS KALURAHAN TRIMURTI JELANG PEMILU 2024

Cahyo An Naafi 30 Januari 2024 20:54:57 WIB

Gendis Jawi

Kamis, 25 januari 2024, 09.00 | Trimurti

 

Pelantikan anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara pemilihan umum pada tahun 2024 di kalurahan trimurti kecamatan srandakan kabupaten bantul yogyakarta. Pelantikan KPPS dilaksanakan di gedung serba guna Grha Murti pada hari kamis, tanggal 25 januari 2024.

Pelantikan KPPS di hadiri oleh Lurah trimurti Agus Purwaka, S.T, BHABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Ketua BAMUSKAL. Dan di hadiri pula oleh calon anggota KPPS sebanyak 427 peserta di kalurahan trimurti.

Jumlah anggota KPPS sebanyak 427 peserta yang akan melaksanakan tugas di 61 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pelantikan KPPS di pimpin langsung Ahmad ismawan selaku ketua PPS Trimurti. Pelantikan di awali dengan menyanikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan di lanjutkan dengan menyanyikan jingle pemilu yang berjudul "memilih untuk indonesia". setelah menyanyikan lagu tersebut dilanjut dengan sambutan oleh lurah trimurti yaitu Bapak Agus Purwaka, S.T.

Selanjutnya Sumpah di pimpin oleh Ahmad ismawan selaku ketua PPS secara langsung. Dengan harapan  calon KPPS melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,bersifat netral, jujur dan adil selama pemilihan berlangsung. Dan selanjutnya melakukan tanda tangan berita acara dan pembacaan fakta integritas yang di bacakan langsung oleh Ibu hety selaku anggota KPPS.

Acara pelantikan berjalan dengan baik, dan diakhiri dengan membaca doa penutup dengan harapan Pemilu di tahun 2024 berjalan sukses dan lancar untuk kedepanya.

Komentar atas PELANTIKAN ANGGOTA KPPS KALURAHAN TRIMURTI JELANG PEMILU 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License