Rapat Koordinasi Pengurus LPMK Padukuhan Gunungsaren Lor

Printa Kusumastuti 22 Januari 2024 10:39:12 WIB

LPMK Padukuhan Gunungsaren Lor melakukan pertemuan dengan Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Januari 2024 di serambi masjid Jabal Nur. Hadir Dukuh Gunungsaren Lor, Pengurus Pokgiat LPMK, Kader, Kaum Rohis hingga ketua RT se Gunungsaren Lor.

Dalam kesempatan tersebut Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa program pembangunan Gedung PAUD sudah selesai dan diresmikan sedangkan program pembangunan Pendopo Hargo Manunggal (Balai Padukuhan) sudah 70 % masih ada pemasangan keramik lantai dan paving halaman.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Ketua Pokgiat LPMK Asrofi memaparkan program kerja Pembangunan Pendopo Hargo Manunggal akan segera dikerjakan oleh Panitia Pembangunan yang di prakarsai oleh Ketua RT 080 Tumadi, pada kesempatan tersebut juga ditawarkan paket donasi untuk kelanjutan pembangunan

Dalam rapat koordinasi juga di isi sosialisasi mendalam terkait rencana program kerja dari Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang akan melakukan pengabdian (KKN) dari tanggal 29 Januari sampai 29 Februari 2024. Kegiatan ini memiliki tujuan penting dalam mengadakan dialog dengan berbagai elemen masyarakat guna membahas program-program yang ditawarkan oleh para mahasiswa KKN dari UAD Yogyakarta. Rangkaian rencana program tersebut telah dihasilkan berdasarkan hasil observasi yang dilakukan secara teliti oleh mahasiswa KKN di Padukuhan Gunungsaren Lor.

Selama pengabdian di Padukuhan Gunungsaren Lor mahasiswa KKN UAD juga akan berpartisipasi dalam pengisian Profil dan Monografi Padukuhan Gunungsaren Lor hal ini menandakan kesungguhan para mahasiswa dalam menghadapi tantangan dan berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Padukuhan Gunungsaren Lor.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pengurus LPMK Padukuhan Gunungsaren Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License