Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti

Printa Kusumastuti 15 Januari 2024 08:43:11 WIB

Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti dilaksanakan setiap 35 hari sekali (selapan) pada hari Kamis Pahing, berbeda pada rakor-rakor sebelumnya yang biasanya menggunakan pakaian kejawen gagrak ngayogyakarta pada kesempatan ini rakor menggunakan batik sesuai surat edaran dari Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 400.5.9.1/40 tentang penggunaan pakaian tradisional jawa yogyakarta Tahun 2024. Pada Kamis, 11 Januari 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul untuk membahas beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2024 antara lain dari Jagabaya menyampaikan apel pamong, Jadwal PBB hingga pengisian Pamong yang akan purna Tugas pada Tahun 2024 (Dukuh Jetis, Puluhan Kidul dan Celan) dari Ulu-ulu menyampaikan jadwal pembangunan serta pengumuman rekrutmen staff Honorer tidak lupa dari Kamituwa juga memyampaikan program BLT-DD yang masih akan berlangsung pada Tahun 2024. Hadir dalam rapat koordinasi Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Pamong Kalurahan hingga Bamuskal.

Dalam sambutannya Lurah Trimurti menyampaikan dalam upaya mencapai tujuan tersebut diatas, koordinasi antar pamong menjadi sangat penting. Rapat koordinasi ini akan menjadi platform bagi semua pihak terkait untuk saling berbagi informasi, menyampaikan laporan progres kegiatan, serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan. Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) merupakan lembaga legislatif di tingkat desa yang mewakili kepentingan masyarakat.

Rapat koordinasi seperti ini menjadi langkah yang penting dalam membangun pemerintahan Kalurahan yang partisipatif dan responsif. Dengan melibatkan seluruh pihak terkait, diharapkan akan terbentuk kesepahaman yang kuat dan komitmen bersama dalam mewujudkan Kalurahan Trimurti yang lebih maju, berdaya saing, dan berkualitas bagi seluruh warga masyarakat.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License