Senam Hari Minggu Bersama Ibu - ibu Dusun Celan

Cahyo An Naafi 14 Januari 2024 18:52:12 WIB

Gendis jawi

Minggu 14 januari 2024, 16.56 | Trimurti

 

Minggu yang sedikit panas pada tanggal 14 januari 2024 tidak membuat ibu-ibu dusun celan patah semangat untuk melakukan senam sehat.

Senam sehat yang di instrukturi oleh ibu miya (miya bugar) menjadi senam rutin setiap hari minggu pagi oleh ibu-ibu dusun celan di gedung balai muslimin, senam tersebut di ikuti berbagai generasi seperti anak muda hingga lansia. Senam ini diadakan setiap hari minggu dan di mulai pukul 06.00-07.00 pagi.

Senam sehat yang diawali dengan membaca doa pemanasan yang di pipin langsung oleh instruktur senam oleh ibu miya. Alunan musik yang ceria hingga melow dan instruktur yang energik semangat berkobar-kobar membuat para ibu-ibu semakin bersemangat. Senam di akhiri dengan pendinginan dan tepuk tangan serta sorak sorai yang meriah, tak lupa juga ibu-ibu mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

"senam sangat bagus untuk tubuh dan mempunyai banyak manfaat, seperti menjaga daya tahan tubuh, membuat tubuh tetap ideal, terhindar dari penyakit, serta membangun kepercayaan diri". Ujar instruktur miya (miya bugar).

Adanya senam sehat ini membuat ibu-ibu dusun celan dan sekitarnya sangat antusias, dengan harapan senam ini membuat ibu-ibu semakin akrab dan kompak, sekaligus menghilangkan penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Komentar atas Senam Hari Minggu Bersama Ibu - ibu Dusun Celan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License