Serah Terima Jabatan RT 126 Padukuhan Mangiran

Printa Kusumastuti 09 Januari 2024 11:37:38 WIB

Lurah Trimurti Agus Purwaka ST menghadiri kegiatan serah terima jabatan ketua RT 126 Padukuhan Mangiran Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, Sabtu 6/1. Proses serah terima jabatan RT 126 bertempat di rumah Tri Sutohandoyo. Hadir dalam serangkaian acara tersebut Lurah Trimurti, Dukuh Mangiran, Tokoh Masyarakat serta warga RT 126.

Dalam sambutannya Lurah Trimurti menyampaikan ucapan terima kasih kepada  ketua RT 126 yang lama Agus Subekti atas kerjanya selama ini yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama menjabat menjadi ketua RT 126. Beliau juga mengucapkan selamat kepada ketua RT 126 yang baru Sigit Panca Mukti harapan kedepan dapat melaksanakan kerjasama yang baik di Padukuhan maupun Kalurahan.

Pada acara ini Agus Subekti telah menyerahkan jabatan nya kepada Sigit Panca Mukti beserta tugas dan tanggung jawab sebagai ketua RT 126  dan menerima tugas dan tanggungjawab nya sebagai ketua RT 126.

Adapun Agus Subekti meletakan jabatan nya sebagai ketua RT 126 dikarenakan beliau terpilih sebagai Badan Permusyawaratan Kalurahan Trimurti (Bamuskal) periode 2024 – 2030 mewakili wilayah 8 meliputi Padukuhan Cagunan, Mangiran dan Sapuangin.

Komentar atas Serah Terima Jabatan RT 126 Padukuhan Mangiran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License