Pelantikan Bamuskal Periode Tahun 2024 - 2030

Printa Kusumastuti 05 Januari 2024 08:42:08 WIB

Pada tanggal 04 Januari 2024, di Aula Pendopo Kalurahan Trimurti telah dilaksanakan pelantikan Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2024-2030. Pelantikan Bamuskal Kalurahan Trimurti dilakukan oleh Panewu Srandakan Sarjiman, S.IP, ME . Dalam pelantikan dan penggambilan sumpah tersebut dihadiri oleh unsur Forkompinkap, Bamuskal lama, Dukuh dan Kelembagaan Kalurahan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, penyampaian laporan panitia pengisian Bamuskal, Pembacaan SK Bupati Bantul, pengambilan sumpah jabatan, penanda tanganan.

Dalam sambutannya, Panewu Srandakan Sarjiman S.IP, ME menyampaikan pesan kepada anggota Bamuskal agar bekerja dan melaksanakan tugas sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas, fungsi dan wewenang anggota Bamuskal. Selanjutnya, sebagai unsur pemerintah Kalurahan, Lurah dan Bamuskal merupakan mitra kerja, sehingga anggota Bamuskal harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi dalam pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Kalurahan.

Adapun nama-nama Bamuskal Periode Tahun 2024 – 2030 antara lain dari keterwakilan wilayah Heru Purwanto, A.Md, Muslihan Amna, Luluk Nur Aini, Ir. Hernawan Wahyu Pradana, Drs. Suharyana, Parjiyanto, Waris Sudarminto, M.Pd, Agus Subekti dan dari keterwakilan Perempuan Meitia Dwi Silvyani.

Komentar atas Pelantikan Bamuskal Periode Tahun 2024 - 2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License