Panewu Srandakan Resmikan Gedung PAUD Kuncup Mekar

Printa Kusumastuti 02 Januari 2024 12:00:14 WIB

Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi menginformasikan bahwa gedung PAUD Kuncup Mekar yang bertempat di Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan telah diresmikan secara langsung oleh Panewu Srandakan Sarjiman S.I.P, M.E. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan warga Padukuhan Gunungsaren Lor. (Sabtu, 30 Desember 2023)

Hadir mendampingi Panewu Srandakan pada kegiatan tersebut diatas, Jawatan Sosial Kapanewon Srandakan Suparini, S.E., Lurah Trimurti Agus Purwaka S.T, Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi, Tokoh Masyarakat setempat dan warga Padukuhan Gunungsaren Lor.

Menurut Dukuh Gunungsaren Lor Suwardi  gedung PAUD Kuncup Mekar yang baru ini merupakan aspirasi dari masyarakat yang telah di bahas dalam rapat LPMK Padukuhan Gunungsaren Lor serta masuk dalam agenda kerja LPMK. Sedangkan pembangunan Gedung tersebut berdiri diatas tanah wakaf dari HM. Farid Setyo Atmojo. Dalam visi dan misinya, PAUD Kuncup Mekar berusaha untuk menjadi lembaga pendidikan yang berbudaya dan bermartabat, sehingga dapat membentuk siswanya yang berkarakter luhur, beretika. Adapun pembangunan Gedung PAUD Kuncup Mekar ini bersumber dari Dana Desa dan Swadaya dari masyarakat.

Sementara itu Panewu Srandakan Sarjiman S.I.P, M.E dalam sambutannya mengharapkan agar gedung yang dibangun untuk kepentingan pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), mampu melahirkan anak yang cerdas dan berintegritas. Beliau juga berterima kasih kepada Lurah Trimurti dan semua pihak yang  telah memprakarsai pembangunan gedung PAUD ini. Karena ini bentuk keseriusan untuk membentuk generasi yang cerdas dan berkarakter.

Komentar atas Panewu Srandakan Resmikan Gedung PAUD Kuncup Mekar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License