FIELD TRIP KB MEKAR ASIH LOPATI BERSAMA MAHASISWA KKN STP AMPTA YOGYAKARTA

Printa Kusumastuti 06 November 2023 08:43:42 WIB

Pada hari Rabu tanggal 1 november 2023, anak-anak KB Mekar Asih melakukan kegiatan field trip. Kegiatan field trip ini dilakukan di Pantai Kwarug dan dimulai pada pukul 08.00 hingga 10.00 pagi hari. Kegiatan field trip ini diikuti oleh seluruh anak KB Mekar Asih dengan didampingi oleh para guru serta orang tua murid. Acara field trip dimulai dengan membaca doa dan dilanjutkan dengan bernyanyi bersama.

Tidak lupa juga pada acara bermain, permainan yang diadakan seperti melempar bola, memindahkan bola serta membuat lingkaran besar kecil. Tentu saja anak-anak tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain tetapi juga belajar dalam mengenal lingkungan seperti mengenal dan memegang pasir, daun sekitaran pantai.

Setelah bermain dan belajar, kegiatan ini dilanjuti dengan makan bersama. Di sela waktu setelah makan, anak-anak diperbolehkan untuk bermain ayunan serta fasilitas pantai lainnya. Jam menuju pukul 10.00 maka acara pun mulai berakhir. Acara diakhiri dengan foto bersama kemudian kembali ke titik kumpul awal.

Komentar atas FIELD TRIP KB MEKAR ASIH LOPATI BERSAMA MAHASISWA KKN STP AMPTA YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License