Sosialisasi Digital Marketing kepada Ibu-Ibu PKK Padukuhan Sapuangin

Printa Kusumastuti 26 September 2023 12:15:08 WIB

Sosialisasi Digital Marketing dilaksanakan pada Hari Sabtu, 23 September 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00–14.30 yang bertempat di rumah Irvan Irsatiawan, Bapak Dukuh Sapuangin. Program Kerja KKN ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan dalam penerapan digital marketing kepada Ibu-ibu PKK Dusun Sapuangin. Dengan semakin berkembangnya teknologi, pemahaman tentang pemasaran digital dapat memberikan manfaat signifikan bagi para Ibu-ibu PKK dalam mempromosikan produk dan usaha mereka. Dalam era digital saat ini, pemasaran secara online telah menjadi salah satu alat yang paling efektif dalam memasarkan produk atau usaha. Namun, banyak ibu-ibu PKK yang mungkin belum memahami atau memanfaatkannya secara optimal. Oleh karena itu, program ini bertujuan untuk membantu mereka mengembangkan keterampilan pemasaran digital.

Program ini memiliki beberapa tujuan utama:

  1. Memberikan pemahaman dasar tentang digital marketing kepada ibu-ibu PKK Dusun Sapuangin.
  2. Mengajarkan cara membuat dan mengelola media sosial untuk mempromosikan produk atau usaha mereka.
  3. Meningkatkan keterampilan dalam penggunaan alat-alat pemasaran digital seperti iklan online.
  4. Mendorong ibu-ibu PKK untuk menerapkan strategi pemasaran digital dalam usaha mereka.

Program ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada ibu-ibu PKK Dusun Sapuangin melalui peningkatan pemahaman dan keterampilan dalam pemasaran digital. Dengan demikian, mereka dapat mengembangkan usaha mereka dan meningkatkan pendapatan keluarga. Semoga program ini dapat menjadi langkah positif dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Komentar atas Sosialisasi Digital Marketing kepada Ibu-Ibu PKK Padukuhan Sapuangin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License