Arisan dan Pertemuan Warga 3 RT di Padukuhan XIX Sapuangin

Printa Kusumastuti 26 September 2023 12:12:39 WIB

Arisan adalah kegiatan pertemuan sekelompok warga padukuhan dengan tujuan mengumpulkan dana secara bersama-sama untuk kemudian dibagikan secara bergantian kepada anggota kelompok. Pertemuan warga ini merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi yang sangat penting dalam sebuah padukuhan. Pertemuan warga biasanya diadakan secara berkala, dan tujuannya adalah untuk membahas berbagai isu yang relevan dengan kehidupan di padukuhan.

Acara ini di selenggarakan oleh Warga RT 132, RT 133, dan RT 134 yang ada di Padukuhan XIX Sapuangin dan dihadiri oleh Mahasiswa KKN UNY pada hari senin, tanggal 25 September 2023 dimulai dari pukul 20.00 sampai pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini meliputi arisan Bapak--bapak, doa bersama, musyawarah warga, serta perpisahan KKN UNY Padukuhan XIX Sapuangin yang diwakili oleh ketua KKN. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara warga serta membahas permasalahan yang ada di wilayah RT 132; RT 133; dan RT 134.

Komentar atas Arisan dan Pertemuan Warga 3 RT di Padukuhan XIX Sapuangin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License