Lampu Sorot untuk Penerangan Lapangan Voli Dusun Sapuangin

Printa Kusumastuti 26 September 2023 10:02:24 WIB

Kap lampu sorot merupakan tempat lampu yang dibuat menyorot ke bawah dengan menutup pencahayaan samping sehingga cahaya dapat dipantulkan dari samping ke depan bawah menerangi suatu titik dalam arah tertentu. Pembuatan kap lampu memerlukan beberapa bahan, seperti: galvalum, kayu, tatakan fitting, fitting, dan kabel.

Pembuatan Kap Lampu dimulai pada tanggal 30 Agustus sampai dengan 7 September 2023. Pembuatan kap lampu ini dimulai dari mendesain ukuran serta bentuk kap lampu. Satu lapangan voli ini membutuhkan 4 buah kap lampu dengan per kap nya terisi 4 buah lampu. Setelah desain sudah dibuat dan disetujui, dilanjutkan dengan pengumpulan bahan dan pembuatan kap lampu. Setelah kap lampu telah berhasil dibuat, kap lampu diserahkan kepada perwakilan warga.

Diharap dengan adanya kap lampu ini tidak hanya dapat membantu warga dalam melaksanakan pelatihan dan perlombaan voli. Namun juga dapat membantu warga dalam melaksanakan kegiatan malam lainnya di lapangan, seperti acara syukuran, kumpul warga, malam tirakatan, dsb., guna mempererat silahturahmi dan tali persaudaraan.

Komentar atas Lampu Sorot untuk Penerangan Lapangan Voli Dusun Sapuangin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License